Home » » Menumpuk Bara Api Dalam Hati

Menumpuk Bara Api Dalam Hati

Post By KUMPULAN KUNCI JAWABAN LENGKAP on Jumat, 13 Desember 2013 | 08.34

SYAIR
Jika Aku Lari
Dia Takkan Pergi
Ketika Kudiam
Dia Makin Nampak

Aku Bingung
Apa yang sedang kucari
Aku tak tahu
Apa yang sedang kunanti

Dia ada
Tapi aku tinggalkan
Dia tersenyum
Tapi aku berlalu

Kukejar mimpi
Hatiku makin sesak
Semakin kudapat
Kumalah menjerit

Yang kumiliki 
Terlihat seperti api
Terus kutumpuk
Jilatan Api menyerbuku

Ambisi mengukir langkah
Dunia Makin Menerkam
Hayalku berkata bahagia
Tapi Batin Bergejolak

Oh. Dunia
Inikah Balasanmu
Kau Ambil Lidah Neraka
Kau Siksa Insan yang Menggerutu

By: Hamran Danial
Grup: AL HIKMAH

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : AL HIKMAH | BERITA TERKINI | AL HIKMAH
Copyright © 2013. AL HIKMAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger