Home » » SAMA SEKALI TAK ADA YANG JANGGAL

SAMA SEKALI TAK ADA YANG JANGGAL

Post By KUMPULAN KUNCI JAWABAN LENGKAP on Sabtu, 23 Mei 2015 | 14.13


OLEH  :
 
PENGHAPUSAN KOLOM AGAMA DI KTP : Menghapus Kolom agama di KTP, sama sekali tidak mendatangkan kemudaratan bagi kaum muslimin. Jika ada orang yang mau masuk Islam, tak perlu susah-susah menggantikan KTP gara-gara mengganti isian di Kolom Agama. Bukankah lebih banyak orang non muslim yang masuk Islam ketimbang sebaliknya? Ataukah, maka dianggap janggal karena akan berkurangnya pemasukan? dan kalau pun ada yang mau dikafirkan, kita tak perlu mendesak mereka untuk menggantikan KTP-nya. Kafirkan saja, beres dan mudah, bukan? 

PEMBLOKIRAN SITUS-SITUS ISKELAM : Jika situs-situs provokasi dan penebar kebencian tetapi mengatasnamakan Islam, tentu saja harus diblokir, karena situs2 ybs telah menjadikan Islam sebagai sasaran tuduhan kelompok lain sebagai agama intoleran dan senang dengan pecah belah; dan memang selama ini fungsi mereka hanya sebagai pabrik yang menjadikan fitnah sebagai produk andalannya.

TOLAK PERWAKILAN HAMAS DI INDONESIA : Hamas kelompok pergerakan lokal di sono, apa perlunya buat perwakilan di Indonesia ini? Bagaimana kalau kita desak juga Amerika Serikat mempersilakan kita buka perwakilan OKP kita di sana?

PELARANGAN BERDOA DI SEKOLAH DENGAN CARA ISLAM : kalau berdoa di berbagai tempat dilarang, ya berdoa saja sendiri-sendiri, gitu aja kok repot. Apalagi larangan berdoa berjmaah juga merupakan "akidah"-nya kaum Wahabi.

PELARANGAN MEMBACA AL-QURAN DENGAN LANGGAM JAWA: membaca al-quran dengan langgam Minangkabau dan melayu sudah lazim berlaku di sumatera, begitu juga dengan langgam jawa di jawa, dan masing2 suku punya langgam tersendiri. Apa tuhan itu tak suka dengan langgam jawa seperti Ahmad Dhani yang nggak suka dangdut?

Mengenai keberadaan syiah di Indonesia, apa masalah? Paling masalahnya karena membahayakan pendapatan kelompok-kelompok tertentu.

Sudahlah, nggak usah pusing-pusing dengan yang bukan urusan kita. periksa saja, mungkin ada yang janggal dengan otak orang-orang yang merasa hal itu sebagai kejanggalan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : AL HIKMAH | BERITA TERKINI | AL HIKMAH
Copyright © 2013. AL HIKMAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger